Image

Apes! Ditinggal Upacara, Mobil Bendahara Dinas Pendidikan Kendari Dibobol Maling

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 13 November 2017, 10:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 13 340 1813014 apes-ditinggal-upacara-mobil-bendahara-dinas-pendidikan-kendari-dibobol-maling-6MZTQtV473.jpg Ilustrasi pencurian dengan modus pecah kaca mobil. (Foto: Sindonews)

KENDARI - Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, di Jalan Abu Nawas.

Kali ini korbannya menimpa seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat mengikuti upacara bendera di kantor Wali Kota Kendari. Korban bernama Sinta, menjabat seagai Bendahara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kendari.

Menurut keterangan korban, Senin (13/11/2017), sebelum kejadian dirinya sedang mengikuti upacara hari pahlawan 10 November 2017 di lapangan upacara kantor Wali Kota Kendari.

Usai upacara, dirinya menuju tempat parkir mobil miliknya. Namun dirinya kaget kaca depan sebelah kiri mobilnya sudah pecah. Setelah dicek, uang senilai Rp9 juta dan berkas administrasi lainnya di atas jok sebeleh kiri mobilnya raib dibawa kabur pelaku.

Uang yang raib itu adalah uang milik kantor yang ditariknya dari bank pada Kamis, 9 November 2017.

Kasus itu kini ditangani aparat Polsek Baruga dan memeriksa beberapa orang saksi di lokasi kejadian, termasuk saksi korban.

Tidak hanya itu, pintu salah satu kantor swasta yang terletak di kawasan ini juga dirusak orang tak dikenal. Polisi juga sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil korban.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini