Image

Dengan Pengawalan Ketat, Ayah Pembakar Mapolres Dharmasraya Dibawa Polisi

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Senin 13 November 2017, 22:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 340 1813464 dengan-pengawalan-ketat-ayah-pembakar-mapolres-dharmasraya-dibawa-polisi-GPGWvnqz2w.jpg Orangtua Enggar Darmadi, Arman meminta maaf ke rkyat Indonesia dan Polri (Foto: Nanang/Okezone)

MERANGIN - Sekitar pukul 20.00 WIB, Arman, ayahanda dari Enggria Sudarmadi salah satu terduga teroris yang melakukan pembakaran Polres Dharmasraya dibawa petugas Polres Merangin menuju Polres Bungo dengan pengawalan ketat petugas.

Arman yang didampingi Kepala Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi akan dimintai keterangan oleh densus 88, dan informasi terakhir yang diperoleh mereka akan dibawa ke Polda Sumbar bersama orangtua terduga teroris lainnya Eka Fitria Akbar, dan kemudian oleh Densus nantinya akan dibawa ke mabes Polri.

(Baca Juga: Sambil Menahan Tangis, Ayah Pembakar Polres Dharmasraya Minta Maaf ke Rakyat Indonesia)

"Ya, mereka dibawa ke polres Bungo, kemudian akan dibawa ke Polda Sumbar, kemudian esok hari akan dibawa ke Mabes Polri," jelas salah satu sumber dari pihak kepolisian yang enggan disebut namanya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian, sebab menurut Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro semua diambil alih oleh Mabes Polri dan Densus 88.

"Mohon maaf saya tidak bisa berikan statement," terangnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini