Image

Astaga! Mabuk Berat, Paman Kate Middleton Tinju Istrinya

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 23:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 18 1814053 astaga-mabuk-berat-paman-kate-middleton-tinju-istrinya-2nVd3JO3P0.jpg Paman dari Kate Middleton, Gary Goldsmith hadir di persidangan atas kasus KDRT. (Foto: PA)

LONDON - Paman dari Duchess of Cambridge’s, Kate Middleton dilaporkan telah melakukan pemukulan terhadap istrinya sendiri. Paman Kate yang bernama Gary Goldsmith telah memukul istrinya tepat di bagian wajah hingga terdorong jatuh ke tanah.

Peristiwa itu diketahui terjadi di luar rumah Goldsmith di Wimpole Street, London tengah, sekira pukul 01.20 dini hari pada Senin 13 Oktober. Kala itu, Gary baru saja pulang setelah menghadiri sebuah acara amal. Pria berusia 52 tahun itu, sempat beradu argumen dengan istrinya, Jullie Ann Goldsmith sebelum melakukan pemukulan.

Hal ini membawa Gary duduk di kursi panas Pengadilan Westminster Magistrates. Dalam persidangan tersebut, Gary langsung mengaku bersalah atas tuduhan serangan dan pemukulan terhadap Jullie. Seorang supir taksi juga dihadirkan di persidangan sebagai saksi kejadian tersebut demikian diwartakan Belfast Telegrahp, Selasa (14/11/2017).

"Argumen terjadi di belakang mobil taksi. Mereka berdua keluar dari taksi dan sang supir menjelaskan jika Jullie telah menampar suaminya terlebih dahulu. Kemudian Gary membalasnya dengan memukul bagian wajah kiri Jullie hingga perempuan itu jatuh terjerembab," ujar Jaksa Kate Shilton.

Shilton menambahkan, saksi sempat tak sadar selama sekira 15 detik. Perempuan itu jatuh dalam kondisi memejamkan mata dan sempat sama sekali tak bergerak. Ia kemudian berhasil bangun dengan terhuyung-huyung dan menangis akibat perlakuan kasar suaminya. Jullie kemudian lari dengan cepat ke dalam rumahnya.

Si supir taksi sempat menegur perbuatan Gary yang salah tersebut, namun ia justru mendapatkan ancaman. Setelah tenang, Jullie lalu meminta bantuan sang supir untuk menghubungi polisi. Di hadapan petugas, Gary mengakui telah memukul sang istri dengan tangan kirinya.

Gary Goldsmith diketahui merupakan adik dari ibu Kate Middleton, Carole Middleton. Pria berkepala plontos itu juga nampak hadir dalam pernikahan Kate maupun adiknya, Pippa Middleton. Vonis hukuman atas tindak kekerasan yang dilakukan Gary ini rencananya akan diumumkan pada sidang putusan yang diselenggarakan pada 21 November.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini