Image

Coba Panjat Tubuh Gajah, Remaja Ini Dilempar ke Udara

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 18 1814114 coba-panjat-tubuh-gajah-remaja-ini-dilempar-ke-udara-O0QJfgLGEf.jpg Remaja dilempar oleh seekor gajah. (Foto: SWNS)

BAAHBULI - Seorang remaja laki-laki di India mengalami hal mengerikan yang membahayakan nyawa setelah mencoba memanjat ke tubuh seekor gajah. Remaja tersebut diketahui mencoba menaiki tubuh mamalia terbesar di darat itu melalui sepasang gadingnya.

Remaja malang yang tak disebutkan namanya itu datang bersama beberapa kawan lainnya. Rombongan remaja itu diduga kuat dengan sengaja datang untuk menggoda gajah besar yang dirantai itu. Korban diketahui menggoda si gajah, sementara kawa lainnya merekam adegan tersebut dalam sebuah video.

Tanpa diduga, gajah tersebut langsung melemparkan si anak dengan belalainya. Hantaman keras belalai gajah tersebut membuat remaja itu terlempar dan sempat berputar 90 derajat di udara hingga akhirnya mendarat di tanah dengan posisi leher menghantam permukaan terlebih dahulu.

Sumber: YouTube/SWNS TV

"'Gajah itu melemparkan remaja tersebut ke udara seperti bola. Ia langsung terbaring di tanah dengan tak sadarkan diri dan langsung dihampiri teman-temannya yan panik," ujar seorang warga yang tak disebutkan namanya sebagaimana dinukil dari Metro, Rabu (15/10/2017).

Belakangan diketahui, kelompok remaja itu tengah berlibur dan nekat mendekati gajah di sebuah pinggiran hutan. Kala itu, tak ada seorang pawang yang menjaga gajah tersebut. Para remaja itu pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menggoga di gajah.

Mereka diketahui telah membawa sejumlah buah-buahan untuk mencoba berteman dengan gajah itu. Pada awalnya hewan yang dikenal pandai tersebut menerima pemberian para remaja dengan senang hati dan memakan buah-buahan yang diberikan dengan lahap.

"Para remaja yang terlalu antusias mengiradia sangat bersahabat dengan memberikan makanan kepadanya. Saat dia mencoba memanjat gadingnya, gajah yang tampak tidak puas itu melemparkannya ke udara. Suara benturan sangat keras dan ia langsung tak sadar. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," imbuh sang warga tersebut.

Beruntung, nyawa remaja laki-laki itu bisa diselamatkan karena berdasarkan keterangan seorang pawang gajah, si hewan besar itu sangat mungkin memukulnya dengan lebih keras.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini