Image

Hamil dengan Remaja Berusia 14 Tahun, Perempuan Ini Diseret ke Balik Jeruji Besi

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 02:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 18 1814116 hamil-dengan-remaja-berusia-14-tahun-perempuan-ini-diseret-ke-balik-jeruji-besi-NWQUbRkxe4.jpg Tracie Casler. (Foto: Facebook)

FLORIDA - Seorang perempuan berusia 30 tahun harus ditangkap polisi usai ia melahirkan bayinya. Pasalnya ayah bayi yang dilahirkan perempuan bernama Tracie Casler itu diketahui merupakan seorang remaja berusia 14 tahun.

Sebagaimana diketahui berhubungan seksual dengan seorang anak di bawah umur merupakan tindakan yang melanggar hukum. Hubungan terlarang itu diketahui terjadi Tracie Casler berusia 29 tahun saat ia berhubungan seksual dengan remaja yang tak disebutkan namanya itu.

Mereka melakukan hal tersebut di rumah Casler di Florida pada perayaan Hallowen tahun lalu. Pada bulan Juli tahun ini, Casler melahirkan seorang anak. Uji DNA paternal yang dilakukan oleh pihak berwenang pun telah dilakukan guna keperluan penyelidikan.

Sebagaimana disitat dari IBTimes, Rabu (15/11/2017), remaja 14 tahun itu diketahui merupakan siswa di Escambia High School. Remaja yang telah diketahui identitasnya oleh polisi itu mengaku jika saat itu dirinya tengah dalam keadaan "kacau" dan dengan sengaja pergi ke kamar Casler lalu membujuknya untuk melakukan hubungan seksual.

Dia menambahkan, bahwa itu adalah pertama kalinya mereka melakukan hubungan seksual. Casler sendiri membantah telah merayu remaja itu untuk bersamanya. Sebelumnya kasus ini terungkap setelah seseorang perempuan menyerang akun Facebook Casler dengan sejumlah tuduhan atas perbuatannya tersebut.

Casler sendiri saat ini mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang pria dewasa. Belakangan ia diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Pada 9 November, Casler didakwa atas perbuatan asusila terhada anak berusia 12 sampai 16 tahun, yang merupakan tindak kejahatan tingkat kedua. Ia kini harus mendekam di balik jeruji besi di Penjara Santa Rosa County.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini