Image

Viral! Guru Tendang Kepala Siswanya di Tangerang

Chyntia Sami B, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 338 1814045 viral-guru-tendang-kepala-siswanya-di-tangerang-iJEVTVRByx.jpg Potongan video saat guru tendang muridnya (Foto: Ist)

TANGERANG - Video aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang guru terhadap salah seorang siswa kembali terjadi dan mendadak viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Chanel Ade Suryana pada Senin, 6 November lalu.

Aksi kekerasan tersebut kali ini terjadi di SMK Gema Bangsa, kabupaten Tangerang. Dalam video berdurasi 2.24 menit tersebut, tampak seorang guru sedang duduk diatas meja sembari menghukum salah satu siswanya untuk melakukan push up.

Pada menit ke 1.18, sang guru pun tiba-tiba memanggil dan mendekati siswanya yang telah usai menjalani hukuman push up. Tanpa ragu, guru tersebut langsung menendang bagian kepala siswa sebanyak dua kali.

"Hey balik lagi! Kamu masuk jam berapa kamu? Kelas masuk jam berapa? Disini baca aturan gak kamu," teriak guru tersebut pada sang siswa.

Video berdurasi 2.24 menit tersebut hingga kini telah disaksikan oleh 2.585 penonton. Tidak sedikit netizen yang turut memberikan komentar atas tindakan arogan sang guru.

Sari Setyowati: Wah gile ni guru.. Gak mendidik malah pakai kekerasan. Gak mikir apa seandainya anaknya sendiri yang digitukan.

Vania Santoso: Gitu ya guru di kelas handphone-an.. yang nulis di papan tulis anak didiknya guru asik main handphone Anak didik dihukum ditoleh dikit-dikit saat anak enggak serius langsung main tendang.. Guru jaman NOW

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini