Image

Polisi "Angkat Tangan" Tangkap Pelaku Teror Tusuk Ban Mobil

Amir Sarifudin , Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 00:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 340 1814118 polisi-angkat-tangan-tangkap-pelaku-teror-tusuk-ban-mobil-HlL615deLT.jpg foto: Okezone

BALIKPAPAN - Pihak kepolisian tampaknya bakal kesulitan untuk mengungkap pelaku teror tusuk ban dari 18 unit mobil. Pasalnya, rekaman kamera keamanan CCTV yang ada di beberapa perkantoran tidak menjangkau hingga ke badan jalan dan ditambah lagi tidak adanya saksi mata saat penusukan terjadi.

"Hasil rekaman CCTV sudah diperiksa tapi tidak ada yang merekam hingga ke jalan. Rata-rata hanya sampai di halaman kantor saja," kata Aiptu Munawar, Bhabinkamtibmas dari Polsek Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Selasa (14/11/2017).

 (Baca juga: Astaga! Teror Tusuk Ban Mobil Hantui Warga Balikpapan)

Sehingga tidak bisa termonitor setiap pergerakan di jalan RE Martadinata, kelurahan Mekarsari, Balikpapan Tengah. "Jadi belum ada orang yang kami curigai sebagai pelaku," ucapnya.

Meski demikian, kejadian penusukan ban dari 18 unit mobil terus diselidiki. Termasuk meminta keterangan dari para korban termasuk warga sekitar lokasi kejadian.

"Warga yang biasa bergadang juga telah dipanggil untuk menggali setiap informasi yang mungkin saja bisa mengarah ke pelaku. Lebih bagus jika bisa kami tangkap untuk mengetahui motifnya karena tindakan itu meresahkan warga," jelas Munawar.

Sebelumnya, ban dari 18 unit mobil milik warga termasuk taksi argometer yang terparkir di tepi jalan RE Martadinata mengalami penusukan. Aksi itu disinyalir dilakukan pelaku pada Selasa dini hari ketika warga masih tertidur lelap.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini