Image

Rotasi Eselon 1 di Tubuh Kejagung, Arminsyah Resmi Jabat Wakil Jaksa Agung

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 337 1814739 rotasi-eselon-1-di-tubuh-kejagung-arminsyah-resmi-jabat-wakil-jaksa-agung-1iWdOQCPQA.jpg

JAKARTA - Jaksa Agung M. Prasetyo merotasi sejumlah pejabat eselon 1 di tubuh Kejaksaan Agung (Kejagung). Dalam kesempatan tersebut juga disertakan dengan pelantikan.

Adapun sejumlah pejabat yang dirotasi adalah, Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda (JAM), Kepala Badan Diklat, dan Staf Ahli di lingkungan korps Adhiyaksa.

Mereka yang dilantik adalah Arminsyah menjadi Wakil Jaksa Agung, Adi Toegarisman sebagai JAM Pidsus, dan Jan S Marinka sebagai JAM Intel. Selanjutnya Yusni sebagai JAM Pengawasan, serta Loeke Larasati Agoestina sebagai JAM Datun.

Sementara itu, Setia Untung Arimuladi dilantik sebagai Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI. Sedangkan, tiga Staf Ahli Jaksa Agung yang dilantik yakni Agus Riswanto untuk bidang Intelijen, Sudung Situmorang untuk bidang Pidana Khusus, serta Feri Wibisono untuk bidang Pembinaan.

"Saya lantik Saudara Arminsyah untuk memangku jabatan sebagai Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia," kata Prasetyo di Kantor Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Ini sesuai Surat Keputusan Presiden RI Nomor 122/PPA/2017. Semoga Tuhan memberkati Saudara dalam menjalankan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara Republik Indonesia," sambung dia.

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini