Image

Buka Rakernas Nasdem, Presiden Jokowi: Bekerja untuk Rakyat adalah Kampanye yang Baik

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 21:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 337 1814749 buka-rakernas-nasdem-presiden-jokowi-bekerja-untuk-rakyat-adalah-kampanye-yang-baik-abyXMO2XDS.jpg

JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, bekerja merupakan cara terbaik untuk berkampanye kepada masyarakat. Sebab, seluruh rakyat Indonesia akan bahagia apabila pemerintah mampu membangun hingga ke pelosok negeri.

"Karena bekerja untuk rakyat adalah kampanye yang baik," kata Jokowi saat menghadiri Rapat Kerja Nasional IV dan HUT Ke-6 Partai Nasdem Tahun 2017 di‎ Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Jokowi mengingatkan, bahwa Indonesia akan menghadapi momentum Pilkada serentak di 171 daerah pada 2018. Selanjutnya, bangsa Indonesia juga akan menggelar Pemilu 2019 yang untuk pertama kali dilakukan serentak.

"Kita ingin suasana negara kita tetap tenang. Masyarakat tidak boleh terganggu adanya proses demokrasi di negara kita. Ekonomi jangan terganggu karena ada Pilkada, atau Pilpres," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Kepala Negara mengucapkan terima kasih lantaran selama ini Partai Nasdem telah mendukung pemerintah. ‎Selain itu, diketahui partai besutan Surya Paloh ini juga kembali mengusung Presiden Jokowi untuk kembali maju di Pilpres 2019.

"‎Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim saya buka Rakernas Partai Nasdem," tutur Jokowi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini