Image

4 Perampok yang Menggasak Minimarket di Pondok Cabe Sudah 13 Kali Beraksi

Muhammad Iqbal, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 338 1814310 4-perampok-yang-menggasak-minimarket-di-pondok-cabe-sudah-13-kali-beraksi-BUJZEYczRk.jpg Minimarket di Pondok Cabe dirampok, 1 pelaku tewas ditembak (foto: ist)

JAKARTA - Wakasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander mengatakan, jajarannya telah mengamankan empat orang pelaku yang berusaha melakukan perampokan di sebuah minimarket di Jalan Pondok Cabe IV, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Itu tadi pagi, Rabu jam 4 pagi. Tim kami berhasil mengamankan saat melakukan patroli di kawasan itu. Mereka mencoba merampok minimarket tapi tidak berhasil akibat tim kami mengetahui," ungkap dia pada Okezone Rabu, (15/11/2017).

(Baca Juga: Perampokan Minimarket Pondok Cabe, Polisi Tembak 2 Pelaku)

Selanjutnya Alexander menjelaskan, dari keempat pelaku satu di antaranya tewas ditembus timah panas dan satu lainnya dirawat di RS Polri dikarenakan kritis, sedangkan satu di lumpuhkan dengan ditembak kakinya dan satu lainnya berhasil diringkus setelah hendak melarikan diri.

"Kami bertindak tegas dengan terukur dan terarah karena mereka melawan dengan senjata tajam. Untuk identitas pelaku nanti kami infokan sekarang masih dalam pengembangan kami," ujarnya.

Alexander mengatakan, para pelaku merupakan jaringan yang sudah melakukan aksinya sebanyak 13 kali. "Berdasarkan database yang kami miliki mereka telah melakukan 13 kali upaya pencurian di wilayah hukum Polres Tangsel sepanjang 2013," tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini