Image

Kasus Mayat Terminal Kampung Rambutan, Badrun Tetap Jalani Usaha Laundry Usai Bunuh Kekasihnya

Djamhari, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 338 1814647 kasus-mayat-terminal-kampung-rambutan-badrun-tetap-jalani-usaha-laundry-usai-bunuh-kekasihnya-8WTDuKxZpA.jpg Mayat Imam dibuang di Terminal Kampung Rambutan. Foto Ist

BEKASI – Badrun (36), pelaku kasus penemuan mayat di Terminal Kampung Rambutan tetap beraktivitas normal usai membunuh Imam Maulana (19) yang merupakan kekasihnya.

Salah satu pegawai toko meubel yang berada di depan tempat usaha cucian pelaku, Wandi mengaku terkejut dan tak menyangka atas kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Badrun di tempat usahanya.

"Saya tak menyangka karena pagi setelah dia melakukan aksi pembunuhan, dia tetap menjalankan aktifitasnya sehari-hari dengan membuka usahanya dan melayani pelanggannya," kata Wandi, Rabu (15/11/2017).

"Tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari tersangka saat itu. Dia terlihat biasa saja menjalani aktifitasnya di tempat usahanya tersebut," sambung Wandi.

Baca: Kasus Mayat Kampung Rambutan, Polisi: Motif Sementara Pelaku Terbakar Cemburu

Sebelumnya jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat dalam karung yang ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, kemarin.

Badrun ditangkap di tempat laundry miliknya di Ruko Gate Walk Blok UR Nomor 29, Kawasan Citra Gran, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Ia ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan petugas melalui barang bukti yang ditemukan saat melakukan proses olah TKP di lokasi penemuan mayat Imam Maulana (19).

Pelaku membunuh Imam karena cemburu, kekasihnya telah memiliki pasangan wanita asal Kota Bandung, Jawa Barat.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini