Image

Pelaku Penjarah Mini Market di Tangsel Sempat Bawa Barang Jarahan

Muhammad Iqbal, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 338 1814710 pelaku-penjarah-mini-market-di-tangsel-sempat-bawa-barang-jarahan-4SZclP9GL9.jpg Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono menerangkan pelaku pencurian mini market yang terjadi di kawasan Pondok Cabe Tangerang Selatan, yang dilakukan empat orang pelaku sempat menjarah isi toko tersebut.

“Ada kejadian di Tangsel tadi pagi, ada pencurian dengan kekerasan di Indomaret kemudian pelaku ada empat orang dengan membawa senjata tajam. Dia sudah mengambil barang sekitar 230 dus susu. Pelaku ini sudah 13 kali mencuri dan tadi jam 04.00 ditangkap anggota Tangsel,” ungkap Argo di Polda Metro Jaya Rabu, (15/11/2017).

Menurut Argo kejadian tersebut pihaknya sudah mengetahui adanya penjarahan lantaran pihaknya rutin melangsungkan patroli.

“Sudah diketahui saat menjarah Alfamart di Pamulang ini ada patroli dari Polres tangsel sehingga ada satu orang yang diberikan tindakan tegas karena dia membawa pedang dan mau melawan dari Polsisi,” jelas Argo.

Sedangkan satu orang lainnya dikatakan Argo mendapat hadiah dari Petugas Kepolisian Polres Kota Tangerang Selatan setelah mencoba melarikan diri.

“Sedangkan yang satu kami lakukan tindakan tegas di kaki, saat ini masih di data apakah ada TKP lain selain 13 ini,” ucap dia.

Sedangkan dia mengaku saat ini untuk tersangka yang masih hidup tengah dimintai keterangan terkait tempat jarahan lain yang telah mereka sambangi.

“Ini makanya sedang kami chek dari pengakuan TSK ada 13. Iya di wilayah Tangsel mereka sepesialis mini market,” tandas Argo.

Sementara sebelumnya diberitakan, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander menuturkan pihak nya melakukan tindakan tegas dikarenakan saat hendak dibekuk pelaku sempat melawan dengan senjata tajam.

“Kami ambil tindakan terarah dan terukur untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak di inginkan,” ungkap dia pada Okezone saat dikonfirmasi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini