Image

Wacana Penutupan Karaoke Diamond, Sandiaga: Kita Tak Tolerir Peredaran Narkoba di Hiburan Malam

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 338 1814788 wacana-penutupan-karaoke-diamond-sandiaga-kita-tak-tolerir-peredaran-narkoba-di-hiburan-malam-vZuLEOKddm.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto Okezone

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan bila karaoke Diamond terbukti secara hukum menyediakan narkoba kepada para pelanggannya, maka pihaknya bakal melakukan tindakan tegas berupa penutupan.

"Kita tegas saja, kalau memang secara hukum sudah ada terbukti. Dan sudah dua kali ditemukan bukti tersebut. Rekomendasinya adalah policy (kebijakan-red) seperti itu. Jelas kita tidak ada toleransi sama sekali," kata Sandiaga di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

(Salah satu ruang di Diamond Karaoke. Foto dok diamondkaraokejkt.com)

Ia mengaku sudah menginstruksikan Kepala Satpol PP Yani Wahyu untuk memantau segala aktivitas di tempat hiburan tersebut. Pihaknya tak main-main untuk mencegah peredaran barang haram itu di Ibu Kota.

"Jadi kita tidak ingin DKI ini sangat gampang menghadapi narkoba. Kita ingin Jakarta tegas bahwa kita tidak akan mentolerir peredaran narkoba dan penggunaan narkoba di hiburan malam DKI," imbuhnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan akan menutup tempat hiburan malam yang diketahui sebagai lokasi politisi Partai Golkar Indra J Piliang itu diringkus polisi karena tersangkut kasus narkotika. Artinya diskotek itu tidak bakal diperbolehkan Pemprov DKI beroperasi kembali.

"Tidak ada tutup buka tutup buka begitu, di situ (Diskotek dan Karaoke Diamond) ditemukan narkoba maka tempat itu tidak bisa lagi beroperasi," tandas Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 14 November 2017.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini