Image

Tatap Pilgub Sumsel, Irwansyah Mengaku Masih Fokus Urus Pangkalpinang

Melly Puspita, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 18:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 340 1814694 tatap-pilgub-sumsel-irwansyah-mengaku-masih-fokus-urus-pangkalpinang-8pmqRL0tjI.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PALEMBANG - Wali Kota Pangkalpinang M Irwansyah jadi salah satu kandidat kuat cagub Sumsel. Namun ia sampai kini masih fokus menuntaskan tugas di Pangkalpinang.

Irwansyah yang akrab disapa Wawan ini hari ini menggelar operasi katarak gratis untuk ratusan warga pulau Bangka. “Pemkot bekerjasama dengan Rudi Center melakukan operasi katarak gratis bertempat di RSUD Depat Hamzah Kota Pangkalpinang,” kata Wawan kepada wartawan.

Acara semacam ini sudah sering digelar di Pangkalpinang. Kali ini ada ratusan warga yang bakal dibantu memperjelas penglihatannya. “Ini acara sudah kali ketiga di Pangkalpinang. Per hari ini sudah lebih dari 383 orang dioperasi,” kata Wawan.

Sementara gerilya ke Pilgub Sumsel masih terus berlangsung. Irwansyah juga resmi masuk penjaringan cagub Sumsel. Namun ia ingin memastikan masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung tetap terlayani dengan baik di tengah ikhtiarnya maju Pilgub Sumsel.

“Antusiasme masyarakat dari kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, dan Bangka Selatan sangat tinggi. Mereka juga ramai-ramai mengikuti operasi ini,” kata Bendahara DPD PDIP Bangka Belitung ini.

Soal Pilgub Sumsel, nama Irwansyah bersama dengan Giri Ramanda Kiemas masuk kandiat kuat dari PDIP. Keduanya tengah menjalani masa fit and proper test dalam rangkaian penjaringan cagub Sumsel. Kabarnya PDIP akan mengambil putusan dalam waktu dekat soal kandidat yang bakal diusung di Pilgub Sumsel.

“Kalau dipercaya oleh partai saya prinsipnya siap mengabdikan diri di tanah leluhur,” tegas Wawan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini