Image

Visi Kerakyatan Sejalan, Wali Kota Lubuklinggau Minta Dukungan Perindo Maju di Pilkada

Mewan Haqulana , Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 20:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 340 1814720 visi-kerakyatan-sejalan-wali-kota-lubuklinggau-minta-dukungan-perindo-maju-di-pilkada-w0lJl2XGTp.jpg

BANYUASIN - Merasa satu visi untuk membangun daerah, Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe meminta dukukangan pada DPD Perindo Lubuklinggau untuk maju pada Pilkada serentak, Juli 2018.

Berkas permohonan dukungan tersebut diserahkan oleh Prana Sohe melalui tim suksesnya ke Sekretariat DPD Perindo Lubuklinggau, Rabu (15/11/2017).

Menurut Prana Sohe, visi ekonomi kerakyatan dan menggenjot produktivitas setiap masyarakat yang diprogramkan oleh Perindo dinilainya sejalan dengan visinya dalam pencalonan Wali Kota Lubuklinggau.

(Baca Juga: Jelang Pilkada 2018, Wali Kota Lubuklinggau Sambangi Kantor Perindo Sumsel)

"Kami menganggap Partai Perindo sebagai mitra sejajar yang strategis seperti partai lainnnya dalam merealisasikan visi dan misi Lubuklinggai 5 tahun kedepan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Banyuasin Welmy Syam mengatakan pihaknya telah menerima surat permohonan tersebut untuk dipelajari dan dikordinasikan dengan pimpinan.

"Sesuai instruksi Pak Febuar Rahman (Ketua DPW Perindo Sumsel), surat Pak Wali tersebut akan diteruskan ke DPW selanjutnya DPW ke DPP dan kami sebagai kader siap menunggu keputusan dari DPP," jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini