Image

Hary Tanoe: Partai Perindo Akan Lakukan Bedah Rumah di 514 Kabupaten/Kota

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 21:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 510 1814755 hary-tanoe-partai-perindo-akan-lakukan-bedah-rumah-di-514-kabupaten-kota-oeYWRyaNE6.jpg

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Partai Perindo berencana akan melakukan program bedah rumah di setiap DPC seluruh Indonesia unuk menyejahterakan masyarakat.

Meski pun program ini baru terbuat, Hary Tanoe menginginkan sedikitnya ada 7.000 rumah yang nantinya akan dibangun di seluruh Indonesia. Jumlah itu didasarkan pada semua jumlah DPC di setiap Kecamatan di Indonesia.

“Kita akan melakukan bedah rumah di 514 kabupaten/kota di Indonesia,” jelas Hary Tanoe dalam konsolidasi dengan jajaran pengurus Perindo Yogyakarta, Rabu (15/11/2017).

(Baca Juga: Salurkan Mobil Ambulans ke Yogyakarta, Hary Tanoe: Kita Membantu & Membangun Masyarakat)

Hary Tanoe pun menyebutkan bahwa Partai Perindo hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan program-program yang bisa menaikkan taraf sejahtera di masyarakat.

"Kita membantu dan membangun masyarakat, melalui program pertanian, nelayan, UMKM dan lainnya untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini