Image

Seluruh Elemen Perindo Pemalang Bergerak Fogging 200 Rumah Warga di Daerah Endemis DBD

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 512 1814674 seluruh-elemen-perindo-pemalang-bergerak-fogging-200-rumah-warga-di-daerah-endemis-dbd-x7OTy5fKlB.jpg Perindo fogging 200 rumah di Pemalang Foto dok Perindo

PEMALANG - Lebih dari 200 rumah warga di tiga RT yakni RT 01, RT 03, RT 04 RW 11 di wilayah Sumurgesing, Pemalang mendapat bantuan fogging gratis dari DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

"Fogging ini dilakukan oleh kader Perindo Pemalang mulai dari tingkat DPD hingga ke tingkat DPRt Pemalang dan bekerja sama dengan DPD Partai Perindo Kota Pekalongan," jelas Ketua DPD Kota Pekalongann David Santoso, Rabu (15/11/2017).

Aksi sosial pada masyarakat ini berlangsung singkat mulai dari pukul 09.00-12.00 WIB, karena sudah terjalin kerjasama yang baik antar kader Partai Perindo dan masyarakat yang sigap membantu.

Bahkan warga sendiri yang berinisiatif menghubungi salah satu kader Perindo bernama Trisnoanto. Kepada kader Partai Perindo, warga meminta agar bisa dilakukan fogging di kampungnya. Dan bagi Perindo ini merupakan tindakan nyata untuk hadir di tengah masyarakat.

"Tentunya kita juga merasa senang, warga berinisiatif secara langsung meminta bantuan fogging pada Partai Perindo. Ini berarti kehadiran kita bisa diterima oleh masyarakat," ungkap David.

Pastinya, ungkap David, ke depannya dirinya berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Semua bisa merasakan kehadiran Partai Perindo memang untuk masyarakat.

"Hal ini sesuai dengan pesan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, bahwa Partai Perindo memang untuk rakyat. Dan bisa membantu rakyat dan pastinya tepat sasaran," pungkas David.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini