Image

Khawatir Virus DBD Menyebar, Alasan Warga Pemalang Minta Perindo Fogging Wilayahnya

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 512 1814677 khawatir-virus-dbd-menyebar-alasan-warga-pemalang-minta-perindo-fogging-wilayahnya-VOmUeVdTh7.jpg Perindo fogging wilayah Pemalang. Foto dok Perindo

PEMALANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang mengggelar fogging massal di wilayah Sumurgesing RT 01, RT 03, RT 04 RW 11. Lebih dari 200 rumah di tiga RT mendapatkan fogging gratis program sosial Partai Perindo untuk masyarakat.

Kader Partai Perindo Trisnoanto merupakan salah satu kader yang menjembatani permintaan warga terkait masalah fogging gratis oleh Partai Perindo yang disampaikan pada Ketua DPC Perindo Taman, Iwan Kurniawan. Fogging digelar hari Rabu (15/11/2017).

Salah satu warga Sumurgesing, Nasir mengaku dirinya sengaja mengkoordinir warga untuk meminta bantuan fogging gratis pada Partai Perindo.

Pasalnya beberapa waktu sebelumnya ada salah satu warga yang terkena penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"Karena khawatir warga lain ikut terjangkit, kita berinisiatif meminta warga mengajukan fogging gratis dari Perindo melalui kadernya (Trisnoanto)," jelas Nasir, Rabu (15/11/2017).

Ternyata, ujar Nasir respon dari Perindo sangat cepat. Tidak butuh waktu lama, ada kabar jika fogging gratis disetujui. Dan kabar tersebut membuat warga merasa bersyukur. Kekhawatiran penyebaran nyamuk penyebab demam berdarah mulai teratasi.

"Tentunya kita bersyukur mudah-mudahan dengan adanya fooging ini penyakit demam berdarah bisa dihilangkan," lanjut Nasir.

Dirinya juga berterima kasih bahwa Partai Perindo secara gratis mau melakukan fogging di kampungnya. Setidaknya hal itu mengurangi beban warga, sebab jika fogging dilakukan secara mandiri pastinya biayanya sangat mahal.

"Semoga Perindo semakin besar dan semakin dicintai rakyat. Dan masyarakat bisa merasakan manfaat yang besar dengan kehadiran Perindo," pungkas Nasir.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini