Image

Akibat Lupa Parkir, Pria Ini Temukan Mobilnya 20 Tahun Kemudian

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Minggu 19 November 2017, 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 18 15 1816429 akibat-lupa-parkir-pria-ini-temukan-mobilnya-20-tahun-kemudian-ejfVkalagO.jpg Foto: The Independent

BERLIN - Sebuah kejadian lucu terjadi di kota Frankfurt, Jerman pada 1997 lalu, seorang pria berusia 76 tahun melaporkan ke polisi karena kehilangan mobil. Ia mengira bahwa seseorang telah mencurinya.

Polisi pun langsung melakukan pencarian. Pemilik mobil pun gagal mengingatnya, dan setelah melaporkan ke polisi, ia menganggap mobil tersebut telah dicuri.

Namun, dua puluh tahun kemudian, pihak polisi di kota tersebut telah menemukan kendaraan yang hilang itu. Ternyata sang pria memakirkan mobilnya di sebuah garasi di kompleks industri dan pergudangan di kota tersebut.

Baca Yuk: Gandeng Suzuki, Toyota Akan Produksi Mobil Listrik pada 2020

Tanpa sengaja, sebuah perusahaan konstruksi menemukannya dan melaporkan ke polisi, karena gedung tempat moobil tersebut ditemukan hendak diruntuhkan.

Melihat hal itu, akhirnya polisi kembali menilik laporan kehilangan 20 tahun lalu, dan mengontak pemilik mobil. Pemilik yang tak diketahui identitasnya itu merasa senang dengan kembalinya mobil tersebut.

Baca Juga: Rangkul SoftBank, Honda Bikin Mobil dengan Jaringan 5G

Menurut media setempat, Jerman Augsberger Allgemein, karena telah lama tak digunakan, mobil itu tidak bisa lagi berfungsi, dan akhirnya pun dibuang ke tempat pembuangan barang rongsok.

“Mobil tidak bisa lagi digerakan dan akan dikirim ke tempat pembuangan barang bekas,” ungkap pihak polisi Frankfurt seperti dikutip dari The Independent, Minggu (18/11/2017). (tce)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini