Image

Rentetan Papan Bunga Setia "Temani" Setya Novanto di RSCM

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 19 November 2017, 11:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 19 337 1816641 rentetan-papan-bunga-setia-temani-setya-novanto-di-rscm-oTT9IpxwUO.jpg Foto: Muhamad Rizky/Okezone

JAKARTA - Sebuah karangan bunga atas nama 'UI Beraksi' menambah 'koleksi' di halaman belakang RSCM Kencana, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Karangan bunga yang bertuliskan 'Cepat sembuh ya, papah Setnov' itu menambah deretan karangan bunga yang sebelumnya ada.

Pantauan Okezone di lokasi, sejumlah karangan bungan yang ditujukan kepada Ketua DPR RI Setya Novanto itu diletakkan di bagian belakang RSCM Kencana persis bersebelahan dengan parkiran motor.

Selain dari 'UI Beraksi' ada pula karangan bunga lain dari Ketua Komisi III Bambang Soesatyo dengan tukisan 'Semoga lekas sembuh, Bapak Setya Novanto, Tegar dan Tabah, Tuhan ora sare'.

Selain itu tampak pula karangan bunga dari anggota XI DPR Mukhamad Misbakhun yang menukiskan 'Semoga lekas sembu BP Setya Novanto, tetap tegar dan tabah'.

Saat ini suasana RSCM nampak sepi dari aktivitas pengunjung. Pun demikian nampak sejumlah petugas kemanan menjaga tiap-tip pintu masuk rumah sakit.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini