Image

Perindo Akan Rumuskan Metodologi untuk Raih Kemenangan Maksimal di Pemilu 2019

Ade Putra, Jurnalis · Minggu 19 November 2017, 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 19 340 1816667 perindo-akan-rumuskan-metodologi-untuk-raih-kemenangan-maksimal-di-pemilu-2019-9lqCeFxd8e.jpg Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (Okezone)

PONTIANAK - Setelah verifikasi faktual selesai nanti, langkah Partai Perindo selanjutnya adalah merekrut calon legeslatif (caleg). Dua hal yang difokuskan agar Perindo jauh lebih bisa diterima masyarakat dan banyak peroleh kursi di parlemen.

"Seteleh verifikasi kita akan merekrutmen caleg," ujar Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq kepada Okezone usai membuka dan mempimpin Rakorwil DPW-DPD Partai Perindo se-Kalimantan Barat di Hotel 95, Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, kemarin.

Bagaimana mencari caleg yang sesuai dengan kepentingan dan target partai, lanjut Rofiq, pengurus akan merumuskan tentang metodologi untuk melakukan rekrutmen itu.

"Yang pasti kami akan fokus pada dua hal. Yakni bagaimana program partai ini jauh lebih bisa diterima masyarakat. Kedua kami akan menyusun caleg secara optimal biar bisa meraih kursi sebanyak-banyaknya," terangnya.

Ahmad Rofiq juga mengatakan bahwa Kalimantan Barat merupakan daerah yang sangat strategis. Maka, Perindo di Bumi Khatulistiwa itu harus menang.

"Pesan saya Kalimantan Barat ini kan adalah daerah yang sangat strategis. Multi kuntur dan multi agama. Dan ini menjadi simbol persatuan. Kalbar harus menang disini," katanya.

Untuk mencapai kemenangan itu, kata Rofiq, Perindo Kalimantan Barat harus bisa bersatu, kompak dan harus menjadi telinga dan mata masyarakat secara luas.

"Maka kita ingin kekompakan Perindo di Kalimantan Barat. Karena ini menjadi sangat penting. Karena kalbar salah satu modal nasional," terangnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini