Image

Terharu... Pria Ini Lamar Pasangannya saat Kendarai Mobil F1

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 22 November 2017, 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 15 1818564 terharu-pria-ini-lamar-pasangannya-saat-kendarai-mobil-f1-xcJEOXooR7.jpg Foto: Carscoops

MELBOURNE – Momen bertunangan memang seharusnya mengesankan, apalagi akan menajadi kenangan seumur hidup. Seperti pasangan yang satu ini, keduanya memutuskan untuk bertunangan sambil mengendarai mobil balap Formula 1.

Melansir Carscoops, Rabu (22/11/2017), Matthew Creed, awalnya ia bekerja sebagai kontroler workshop di Kent Inggris, lalu Creed pun berkesempatan untuk menjajal mobil balap Renault Clio RS. Namun sepertinya dewi Fortuna tengah berpihak kepada dirinya.

Creed diikutsertakan pada sebuah kontes dengan mendapatkan hadiah untuk mengendarai salah satu mobil balap di ajang F1. Akhirnya, Creed pun beruntung lolos menjadi pemenang dan mendapatkan dua tiket mengunjungi Sirkuit Paul Richard di selatan Prancis.

Baca Juga: Manfaatkan Facebook, Honda Cari Mobil yang Menggunakan Airbag Takata

Baca Juga: Lamborghini Bikin Edisi Khusus untuk Warga Tokyo, Seperti Apa Penampakannya?

Ingin berbagi kebahagiaan, Creed turut mengajak Hayley Melen yang sekaligus melangsungkan pertunangan di sirkuit tersebut.

(Foto: Carscoops)

“Hari ini adalah hari baik dari awal hingga usai. Saya dan Hayley selalu berbagi cerita tentang balapan Renault, dan menikmati hari di trek bersama dalam Clio R.S. 200,” ungkap Creed.

Creed melanjutkan, “Ia selalu mendukung semua cita-cita saya, dan saya pikir ini merupakan waktu yang tepat untuk menjadi lelaki paling beruntung sedunia karena ia bersedia menjadi istri saya.”

Momen bahagia itu pun juga diungkapkan oleh Hayley, “Tak pernah berpikir kejadian seperti ini benar-benar terjadi di dunia nyata.”

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini