Image

Biadab! Ayah Tega Bekap Bayinya Pakai Bantal hingga Tewas Gara-Gara Sering Rewel

Rizka Diputra, Jurnalis · Rabu 22 November 2017, 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 22 340 1818348 biadab-ayah-tega-bekap-bayinya-pakai-bantal-hingga-tewas-gara-gara-sering-rewel-WKirrMKYuw.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

MEDAN - Sungguh keji apa yang dilakukan Syahfitri. Pria berusia 43 tahun itu tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2,5 tahun lantaran kerap rewel dan menangis.

Bayi malang bernama Diyaz itu tewas mengenaskan usai dibekap bantal oleh ayah kandungnya sendiri. Kasus pembunuhan bayi di tangan ayah kandung ini terjadi pada Senin 20 November 2017 kemarin.

Peristiwa pembunuhan ini diketahui lewat pengakuan kakak korban yakni Aulia. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa 21 November 2017, terlihat Aulia memeragakan bagaimana adiknya itu bisa sampai meregang nyawa.

Menurut pengakuan Aulia, adiknya tewas usai dibekap bantal oleh ayahnya. Kini, penghuni rumah susun sewa (rusunawa) yang berlokasi di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara itu harus mempertanggung jawabkan perbuatan kejinya di mata hukum.

Berikut video pengakuan kakak korban yang beredar di medsos:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini