nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Kota Malang Salurkan 5 Ton Beras ke Warga Kurang Mampu

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 05:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 519 1818268 perindo-kota-malang-salurkan-5-ton-beras-ke-warga-kurang-mampu-iPiW1MxrAV.jpg

MALANG - DPD Partai Perindo Kota Malang selesai membagikan beras ke masyarakat kurang mampu di Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (21/11/2017) malam. Total sudah 5 ton beras disalurkan Perindo sejak 2 November lalu.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly tadi malam menyerahkan paket beras kepada sekitar 25 orang. "27 kelurahan yang sudah kami datangi. Kegiatan ini tak akan berhenti. Kami akan terus terjun ke tengah masyarakat dan berusaha membantu mereka," jelas Nelly.

Usai pembagian beras, Perindo berencana melakukan fogging di tiap kelurahan. Hal ini mengantisipasi tumbuhnya jentik nyamuk demam berdarah mengingat memasuki musim penghujan.

“Itu bentuk perhatian Perindo. Dijadwalkan fogging sudah mulai pekan depan atau awal Desember. Kami sudah punya alat sendiri, cuma lokasinya dilakukan bergantian secara bertahap,” terangnya.

Ia menambahkan Partai Perindo bukanlah partai even, di mana terjun ke masyarakat saat ada butuhnya saja. Tapi bagaimana para kader bisa aktif bergerak dan bersosialisasi mengetahui permasalahan di sekitar.

“Semoga program ini bermanfaat dan membantu masyarakat meski tidak 100 persen. Bantuan juga tidak hanya berupa uang, tapi solusi dan semangat juga. Para kader juga harus terjun agar langsung supaya semakin peduli warga sekitar,” pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini