Image

Gerindra Masih Menggodok 4 Orang Kandidat di Pilgub Jabar

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017, 06:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 519 1819640 gerindra-masih-menggodok-4-orang-kandidat-di-pilgub-jabar-wOkE44aTkp.jpg foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Sodiq Mujahid mengatakan, Partai Gerindra sedang serius menggodok empat orang kandidat calon gubernur (Cagub), Jawa Barat 2018, nanti.

"Kami masih menggodok empat orang kandidat pada Pilgub Jabar. Dimana dari empat kandidat itu, tidak ada nama Dedy Mizwar," ujar Sodiq kepada Okezone, Jumat (24/11/2017).

 (Baca juga: Ini Figur Kunci Penentu Kemenangan Pilgub Jabar 2018)

Ia menjelaskan, empat kandidat tersebut, nantinya akan diajukan kepada tim koalisi Gerindra dalam Pilgub Jabar.

"Mudah-mudaha nanti ada respons dan solusi terbaik dengan tim koalisi, terkait Cagub Pilgub Jabar," pungkasnya.

Sekadar informasi, Partai Demokrat telah resmi menjatuhkan pilihannya kepada Deddy Mizwar dan Akhmad Syaikhu dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

 (Baca juga: Pilgub Jabar, PKS dan Gerindra Masih Perhitungkan Pencalonan Dedi Mizwar dan Ahmad Syaikhu)

Langkah itu diambil setelah Majelis Tinggi Partai Demokrat terpincut dengan kedua sosok calon tersebut. Partai berlambang bintang mercy itu pun mengajak Partai Gerindra agar bergabung dalam koalisi dengan PAN dan PKS.

“Kami yang berkoalisi memasangkan paket Demiz-Syaikhu ini berharap Gerindra bisa bergabung,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya saat dikonfirmasi Okezone, hari ini.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini