nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Gudang Mebel di Bandung, Satu Tewas

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 25 525 1820381 kebakaran-gudang-mebel-di-bandung-satu-tewas-slRPL2iftp.jpg Polisi cek TKP kebakaran di gudang mebel di Bandung. (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG – Satu gudang mebel di Jalan Industri Barat, Husein, Kota Bandung, habis terbakar pada Sabtu (25/11/2017) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Satu orang tewas akibat kebakaran tersebut.

Dalam insiden kebakaran tersebut, sekitar 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkank untu memadamkan api. Kurang lebih selama lima jam petugas pemadam kebakaran berjibaku untuk memadam api. Sekira pukul 08.00 WIB, api berhasil kendalikan dan dilanjutkan pendinginan.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, menuturkan korban tewas ialah Felix Suwandi (27). Korban meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar serta dalam keadaan tidak utuh.

"Kita temukan juga senjata api jenis revolver beserta amunisi dalam keadaan sudah meledak. Saat ini penyebab kebakaran dan juga temuan senjata api, tengah dalam penyelidikan di Polrestabes Bandung," ujar Hendro, di Bandung.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini