Image

Usung Konsep Wrangler, Jeep Bocorkan Update Terbaru Scrambler 2019

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 27 November 2017, 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 27 15 1821411 usung-konsep-wrangler-jeep-bocorkan-update-terbaru-scrambler-2019-qgyZfxMpad.jpg Foto : Motor1

JAKARTA – Kabar terbaru datang untuk penggemar mobil gahar Jeep, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa produksi truk pickup berbasis Wrangler dijadwalkan, akan dimulai sekira satu tahun dari sekarang.

Pada acara Moab Easter Jeep Safari tahun lalu, produsen asal Ohio, AS ini memperkenalkan konsep Crew Chief 715 yang kasar berdasarkan generasi sebelumnya, Wrangler Unlimited.

Sebenarnya, dibutuhkan bentuk truk pickup dengan atap yang cukup mengesankan, begitupun dengan desain yang memberikan penghormatan kepada berbagai kendaraan militer Jeep, termasuk Kaiser M715.

Salah satu sumber orang dalam perusahaan tersebut mengatakan bahwa kendaraan utilitarian Crew Chief 715 akan ditawarkan dengan desain atap yang opsional, seperti Wrangler biasa.

Baca Juga: Perusahaan China Ngebet Beli Merek Jeep, FCA: Tidak Ada Pendekatan

Baca Juga: Duuh, Produsen Mobil China Ini Ngebet Beli Merek Jeep meski Tak Dijual

Beberapa ciri styling yang terlihat di Crew Chief 715 itu, diduga akan ditumpuk pada Scrambler, tapi bukan kisi-kisi depan karena desain tersebut akan tetap sesuai dengan warisan dari Wrangler.

Sedangkan, Jeep telah berencana sendiri untuk sepenuhnya mengungkapkan desain Wrangler dua pintu dan Wrangler Unlimited empat pintu pada minggu depan di Los Angeles Auto Show.

Namun, truk pickup tersebut tidak muncul karena akan debut di beberapa titik pada tahun depan, dengan produksi di FCA’s Toledo Assembly Plant yang dijadwalkan akan dimulai pada November 2018.

Meski begitu, sejumlah gambar truk tersebut telah beredar luas di jejaring sosial, sepertinya menunjukkan bahwa tahap pengujian sudah berjalan dengan baik, karena modelnya memang telah dikembangkan selama beberapa tahun. Demikian dilansir dari Motor1, Senin (27/11/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini