Image

Cristiano Ronaldo Pilih Audi RS7 Sebagai Kado Spesial, Nih Buktinya!

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 27 November 2017, 17:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 27 15 1821418 cristiano-ronaldo-pilih-audi-rs7-sebagai-kado-spesial-nih-buktinya-6hvCKre90P.jpg Foto : Autopro

PORTUGAL – Pesepak bola terpopuler Cristiano Ronaldo tengah berbahagia, pasalnya ia mendapatkan hadiah yang sangat spesial dari produsen mobil mewah Audi. Bahkan, Ronaldo bisa memilih mobil apa yang ia inginkan.

Melansir Autopro, Senin (27/11/2017), pilihan itu jatuh pada Audi RS7 Sportback Performance. Hadiah spesial tersebut diberikan kala Ronaldo sukses memecahkan rekor dengan mencetak gol atas dirinya sendiri di Liga Champions dan membawa kemenangan 6-0 untuk Real Madrid saat Apoel.

Pemain asal Portugal tersebut memilih Audi RS7 dengan kekuatan maksimum 600 Hp. Diklaim, mobil tersebut memiliki harga mencapai 150.000 pound atau sekira Rp2,7 miliar.

Tak hanya Ronaldo, salah satu teman timnya Sergio Ramos memilih mobil Audi S8 Spyder, mobil ini memiliki harga lebih mahal tentunya sekira Rp3,5 miliar.

Baca Juga: Jaguar Usung Teknologi AI, Nih Penampakannya!

Baca Juga: Ferrari 512 BB dalam Kondisi Hancur Ini Masih Dibanderol Rp540 Juta, Kok Bisa?

Sedangkan, bintang lainnya seperti Gareth Bale dan Isco menentukan pilihannya pada mobil sport Audi Q7 yang memiliki output maksimum 272 Hp, seharga 70.000 pounds.

Pelatih mereka, Zinedine Zidane memilih model RS6 Avant Performance dengan warna Daytona Grey yang tak kalah keren dengan pilihan Ronaldo.

Sayangnya, beberapa pemain lain tak seberuntung mereka. Seperti gelandang Dani Ceballos dan Mateo Kovacic yang hanya mendapatkan model termurah Q7 Sport.

Diketahui, citra merek mobil berlogo empat lingkaran ini ikut melambung bersama klub sepak bola terkemuka di dunia tersebut. Audi memang menjadi sponsor Real Madrid yang sangat beruntung.

Sebelum menerima hadiah, para pemain pun diajak untuk mengikuti perlombaan simulasi mobil balap Formula E, dan hasilnya, Dani Carvajal datang sebagai juara pertama, yang disusul dengan Ramos dan Marco Esensio.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini