Image

Facebook Luncurkan Fitur Baru untuk Bantu Para Pegiat Otomotif, seperti Apa?

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Selasa 28 November 2017, 10:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 27 15 1821538 facebook-luncurkan-fitur-baru-untuk-bantu-para-pegiat-otomotif-seperti-apa-E5vpAD0dhH.jpg Ilustrasi Foto

LONDON - Raksasa media sosial yaitu Facebook, meluncurkan dua alat dealer baru untuk meningkatkan penawarannya di sektor ritel mobil Inggris. Facebook yang diketahui sudah mapan di pasar ritel mobil Amerika Serikat (AS), kini melakukan langkah strategis untuk menawarkan lebih banyak layanan kepada dealer di Inggris.

Dikutip dari Motor Trader, Selasa (28/11/2017), iklan Facebook Dynamic Ads for Autos sebelumnya, tersedia untuk sektor kelontong dan mode. Namun, akan memungkikan dealer mengunggah kendaraan mereka dengan rincian yang relevan. Seperti model dan tahun keluaran mobil.

Juru bicara Facebook mengatakan, “secara otomatis menghasilkan iklan yang menunjukkan inventaris yang paling menarik ke khalayak yang tepat. Mendorong mereka untuk melihat rincian kontak mereka untuk mendengar lebih banyak.”

BACA: Jaguar Usung Teknologi AI, Nih Penampakannya!

BACA: Cristiano Ronaldo Pilih Audi RS7 Sebagai Kado Spesial, Nih Buktinya!

BACA: Produksi Sel Baterai, BMW Gelontorkan Dana Rp3,2 Triliun

Ini membantu dealer memastikan bahwa kendaraan mereka yang paling relevan, selalu ditunjukkan pada pembeli potensial dan memungkinkan mereka untuk fokus pada penutupan penjualan.

Platform media sosial tersebut juga telah memperkenalkan Facebook Lead Ads for Auto, yang memungkinkan pembeli mengunggah rincian kontak mereka, dengan secara langsung dari akun Facebook mereka. Untuk menerima informasi lebih lanjut tentang iklan yang di-posting oleh dealer.

Dealer sendiri juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan jangkauan pemasaran mereka, dengan memanfaatkan iklan Facebook dan menggunakan alat analisis piksel platform, untuk melacak penggunaan.

Jeremy Evans selaku Managing Director, mengatakan, “Alat penargetan dan jenis iklan berkembang pesat, juga keterlibatannya tinggi dan masih relatif murah dibanding saluran digital lainnya.” (tce)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini