Image

Sedan Putih Ringsek Setelah Alami Kecelakaan Tunggal di Tol BSD

Silvia Rahmatina, Jurnalis · Senin 27 November 2017 13:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 338 1821175 sedan-putih-ringsek-setelah-alami-kecelakaan-tunggal-di-tol-bsd-68iKmvqXBf.jpg Kecelakaan sedan putih di Jalan Tol BSD. (Foto: @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Kecelakaan tunggal mobil terjadi di Jalan Tol Bumi Serpong Damai (BSD), tepatnya di dekat pintu Pondok Aren, Tangerang, Banten. Peristiwa itu terjadi pada siang ini, Senin (27/11/2017), di saat hujan sedang melanda wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tunggal yang dialami mobil sedan berwarna putih itu sedang ditangani sejumlah petugas setempat. Mereka terlihat sigap bertugas menggunakan alat-alat bantu, termasuk mobil derek.

"Kecelakaan tunggal di Tol BSD dekat pintu Tol Pondok Aren, saat ini sedang dalam penanganan petugas," demikian keterangan tertulis di akun @TMCPoldaMetro.

Informasi tersebut disertai video dari mobil lain yang sedang melaju di sekitarnya. Sedangkan sedan putih yang mengalami kecelakaan tampak ringsek di bagian bumper depannya.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan ini. Lalu belum diketahui juga apakah ada korban dalam peristiwa tersebut. (han)

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini