Image

Mengintip Mobil-Mobil Keren di Museum Hypercar Abu Dhabi

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Kamis 30 November 2017, 12:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 30 15 1823070 mengintip-mobil-mobil-keren-di-museum-hypercar-abu-dhabi-UkEEriqbgP.jpg (Foto: Shmee150)

ABU DHABI - Abu Dhabi merupakan rumah untuk orang kaya di dunia, menghadirkan museum untuk beberapa koleksi mobil epik. Ada banyak koleksi mobil di sini, tidak hanya sekedar koleksi, tetapi mobil-mobil tersebut memiliki tampilan mengagumkan.

Tidak hanya supercar yang menjadi koleksi, hypercar bonafide yang berisi beberapa mesin modern paling langka juga hadir di sini. Disebut Galeri Royal Kerajaan SBH, yang saat ini terdiri dari 37 mobil milik Sheikh Sultan. Tersedia juga go kart pribadi.

Baca juga: Polisi Abu Dhabi Miliki Mobil Patroli Terbaru

Akun YouTube Shmee150 baru-baru ini mampir ke museum tersebut, untuk melihat koleksi yang baru ditambahkan. Koleksi itu seperti Centenario Lamborghini, Ferrari LaFerrari Aperta, dan Bugatti Chiron.

Koleksi ini juga menghadirkan mobil dengan tenaga Hp yang langka. Seperti Centenario, Ferrari 458 berbasis Sergio oleh Pininfarina, Mercedes CLK GTR Roadster yang hanya ada lima di dunia. Dengan hadirnya mobil-mobil itu, membuat SLR Stirling Moss yang diproduksi 75 menjadi mesin biasa.

Baca juga: Inikah Mobil Polisi Paling Mewah, Hanya 1 Unit di Dunia?

Tidak semua Hypercars modern yang menjadi koleksi. Ada pula Mercedes 300 SL vintage, Jaguar XJ220, dan Bugatti EB110 – Bugatti 1990. Bahkan, ada vintage tiga roda Benz Motor Wagen yang dianggap sebagai mobil pertama yang dibuat pada akhir 1800-an. Demikian, dikutip dari Motor1.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini