Image

Mobil Fiat 126p Jadi Kejutan Hadiah untuk Tom Hanks

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Kamis 30 November 2017, 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 30 15 1823166 mobil-fiat-126p-jadi-kejutan-hadiah-untuk-tom-hanks-JcNz9x2Ds1.jpg (Foto: @Tomhanks/Twitter)

BIELSKO BIALA - Monika Jaskolska, perempuan yang berasal dari Bielsko Biala, Polandia telah mengejutkan aktor Tom Hanks. Jaskolska mengirimkan Fiat model 126p sebagai hadiah ulang tahun Hanks.

Tom Hanks sangat menyukai Fiat 126p, dan sering mengunggah foto bersama Fiat di akun media sosial miliknya. Jaskolska melihat postingan-postingan itu dan memutuskan untuk memberikannya sebagai hadiah ulang tahun.

Jaskolska berasal dari Polandia, di mana mobil tersebut dibuat pada 1970. Dia harus mengantre dengan banyak orang untuk membeli dan memperbaiki mobil tersebut.

Baca juga: Fiat Siapkan SUV Seven Seater

Setelah menerima mobil tersebut, Tom Hanks mengunggah video dirinya yang mengatakan bahwa tidak sabar untuk mengendarai Fiat dan dia adalah orang yang beruntung dapat mengendarai mobil hebat Fiat.

Mobil tersebut dipamerkan pada perayaan ulang tahunnya di Bielsko, Biala. Uang yang dikumpulkan dari pameran mobil tersebut dikumpulkan untuk donasi Rumah Sakit.

Baca juga: Modifikasi Minimalis Fiat 500C, dari Sporty Menjadi Manis

Mengutip dari BBC, Tom Hanks menulis pesan kepada Jaskolska. “Fiat 126ps itu merupakan mimpi. Saya mengambil foto di Budapest, berjalan-jalan, untuk melihat satu Fiat 126ps, bercanda untuk membelinya satu, diam-diam mendekati mobil. Saya tidak pernah berpikir jutaan tahun akan menemukan orang seinisiatif seperti dirimu. Luar biasa Nia! Saya menulis itu, berpikir mungkin bagus jika di poles. Saya mendengar ketika Wroclaw syuting Bridge Of Spies. Saya bahagia untuk membantu kamu menambahkan uang untuk rumah sakit. Kamu tidak pernah bertanya tapi kamu memberikan contoh jalannya," kata Tom Hanks.

Jaskolska mengunjungi Hanks di LA dan menjalin pertemanan. Setelah peristiwa tersebut, saat ulang tahun Jaskolska Hanks mengunggah video mengucapkan selamat ulang tahun dengan menggunakan bahasa Polandia. Monika berharap, Hanks mengunjunginya juga di Bielsko, Biala.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini