Image

Intip! Koleksi Mobil Mercedes Benz Milik Mesut Ozil

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017, 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 01 15 1823618 intip-koleksi-mobil-mercedes-benz-milik-mesut-ozil-JU49tIifHb.jpg (Foto: Thesportreview)

JAKARTA - Disebut sebagai “Raja Media Sosial” di Jerman dengan memiliki lebih dari 30 juta fans di Facebook dan lebih dari 11 juta followers di Twitter, membuat Mesut Ozil, pesepak bola Arsenal terpilih sebagai Brand Ambassador dari Mercedes Benz.

Ozil mempunyai dua mobil dari Mercedes Benz. Mobil pertama merupakan mobil sport yakni, Mercedes Benz S560 Coupe AMG dengan interior warna merah yang elegan. Mobil tipe AWD tersebut memiliki V8 4.0 liter biturbocharged.

Dengan tenaga 463 Hp dan torsi 516 pound feet, dengan kecepatan 130 mil per jam. Model pra setel yang mengaktifkan pemanas kursi sebagai pemijat, pencahayaan luas, mode drive, dan dapat mendengarkan musik. Roda kemudi menggabungkan tombol kontrol sentuh. Layar infotainment 12 inci Comand digabungkan dengan panel instrument.

Baca juga: Mercedes Benz SLR 722 Bekas Michael Jordan Dijual Lagi, Berapa Harganya?

Untuk mobil kedua, Ozil memiliki Mercedes Benz G Class AMG yang tampak garang dengan warna Indium Grey Metallic. Mobil tipe AWD ini cocok untuk track extreme. Dengan tenaga 563 Hp V8 biturbo AMG G 63 dan 621 Hp V12 biturbo AMG G 65. Mempunyai teknologi yang membantu pengemudi dalam keamanan dan kemudahan.

Baca juga: Ubah Struktur Bisnis, Mercedes Benz Bakal Dipecah Tiga

Disertai juga kamera belakang dan Active Parking Assist untuk memudahkan saat parkir. Distronic radar untuk menyesuaikan kecepatan. Mobil memiliki kecepatan 100 km per jam, intertainment yang elegan memiliki sistem kerja navigasi dan komunikasi, dapat menggunakan Bluetooth serta mengangkat panggilan telepon atau mendengarkan musik dengan handsfree. Jok yang nyaman juga dihadirkan pada mobil tersebut.

Ozil mengatakan sangat beruntung dapat menjadi Ambassador dari Mercedes Benz.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini