Image

Keren! Mobil Nissan Star Wars Nongol di Los Angeles Auto Show

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017, 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 01 15 1823654 keren-mobil-nissan-star-wars-nongol-di-los-angeles-auto-show-UhTjYhwlsv.jpg (Foto: Motor1)

LOS ANGELES - Nissan merayakan kolaborasinya dengan Lucasfilm untuk Star Wars: The Last Jedi, dengan memperkenalkan enam kendaraan modifikasi yang dipamerkan di Los Angeles Auto Show. Produk asal Jepang ini disiapkan untuk penggemar Star Wars, saat debut di bioskop pada pertengahan Desember dengan tampilan dramatis dari desain ekspresif karakter terkenal dari film yang akan datang.

Ada tiga Maxima, satu Altima, Rogue, dan Rogue Sport yang dikenalkan di sana. Mobil-mobil tersebut hasil modifikasi pekerja dari Lucasfilm. Mobil tampaknya sangat memperhatikan desain, pewarnaan, tekstur, dan grafis.


Baca juga: Gunakan Airbag Takata, Nissan Ingatkan Pengguna Grand Livina ke Bengkel Resmi

 

Altima disebut Special Forces TIE Fighter dengan roda khusus dan exterior body lengkap seperti pesawat tempur. Tiga sedan Maxima ini dipersembahkan untuk Kylo Ren, TIE Silencer, satu yang akan muncul di film baru, dan Captain Phasma, juga sebagai perayaan kekuatan perempuan.

Rogue Sport A-Wing, dilengkapi dua pendorong di bagian belakang dan sirip papan atas, seperti namanya, meniru desain pesawat tempur. Di luar Amerika Serikat, Rogue Sport disebut Qashqai.

Sayap besar dengan sepasang alat penguat yang menyinari, serta meriam laser quad yang terintegrasi ke dalam setiap ujung sayap. Semua itu berasal dari Poe Dameron’s X-Wing.


Baca juga: Gokil... Ogah Dihentikan saat Operasi Zebra, Pengemudi Nissan X-Trail Tabrak Polisi Militer

Mengutip dari Motor1, Jeremy Tucker, Wakil Presiden Nissan North Amerika mengatakan, “Kami kembali bekerjasama dengan Lucasfilm dan para seniman di Industrial Light & Magic untuk menciptakan kendaraan konsep yang menakjubkan ini di beberapa model terlaris kami”. Tucker juga menjanjikan enam studi akan ditunjukkan di seluruh pameran otomotif di Amerika Serikat. Demikian dikutip dari Motor1.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini