Image

Ini Dia, Mobil Terunik yang Ada di Ajang Los Angeles Auto Show

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017, 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 03 15 1824285 ini-dia-mobil-terunik-yang-ada-di-ajang-los-angeles-auto-show-G4YG1DHSAb.jpg Ilustrasi Foto

LOS ANGELES – Ajang Los Angeles Auto Show merupakan salah satu pameran mobil terbesar di dunia, dengan memamerkan 1.000 kendaraan. Acara tersebut digelar pada 1 -10 Desember 2017 di LA Convention Center.

Dengan banyaknya kendaraan yang dipamerkan, ada beberapa yang menonjol dan ada pula yang terlihat buruk dari yang lainnya. Mengutip dari Motor1, Minggu (3/11/2017), kali ini Okezone akan memberikan lima mobil pilihan yang ada di LA Auto Show. (tce)

(Foto/Motor1)

2018 Jeep Wrangler

Jeep berhasil dimodernisasi SUV tanpa mehilangkan identitasnya. Mengurangi bobot dan menambahkan teknologi, membuat Wrangler bersaing di pasar mobil saat ini. Untuk penggemar offroad akan terpuaskan dengan Jeep ini, karena telah meningkatkan kemampuan off roading. Dengan desain baru yang tidak menghilangkan gaya Jeep klasik.

(Foto/Motor1)

Nissan Star Wars

Meski Anda tidak bisa membeli mobil ini, yang juga ada di tiga pameran lain. Mobil tersebut juga tidak ada dalam film. Kolaborasi yang membuahkan hasil antara Nissan dan Star Wars adalah Rogue: One Rogue Star Wars yang sebelumnya juga pernah dipamerkan pada ajang yang sama tahun lalu.

(Foto/Motor1)

Small Crossover

Belakangan ini mobil CUV tingkat pemula mudah didapat, dan merupakan segmen terpanas di pasar. Tidak ada yang buruk untuk mobil yang baru debut di LA ini. Seperti halnya Nissan membawa Kicks dari pasar lain sebagai pengganti Juke. Sedangkan Hyundai Kona menawarkan tenaga turbo dan gaya funky. Volvo XC40 di desain dari pembuat mobil Swedia dan mengemasnya dengan tangguh. Toyota menunjukkan konsep FT-AC yang unik, dengan petualangan.

(Foto/Motor1)

2019 Lincoln Nautilus

Lincoln mengumumkan akan beralih kembali ke nama aslinya. Di LA Auto Show, Lincoln mempresentasikan Nautilus, hadir dengan crossover MKX dengan hidung baru. Dengan transisi MKS, membuat mobil tersebut tidak memiliki perbedaan untuk mobil sebelumnya.

(Foto/AFP)

2018 Chevy Corvette ZR1 Convertible

Yang mengesankan dari Corvette ZR1 adalah kemampuan dan keinginan Chevrolet untuk membangun beberapa mesin kinerja paling mengesankan. Ini merupakan debut paling mengagumkan yang dipamerkan di LA.

1 / 6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini