Image

Pemilik Toyota Fortuner Ini Ungkapkan Kekesalannya dengan Corat Coret Mobil, Apa Masalahnya?

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017, 16:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 04 15 1824893 pemilik-toyota-fortuner-ini-ungkapkan-kekesalannya-dengan-corat-coret-mobil-apa-masalahnya-e3lOb3b2gV.jpg Foto : Facebook

JAKARTA – Setiap kendaraan memang memiliki komponen keselamatan yang wajib diperhatikan oleh pengendara. Terutama rem mobil, karena bagian tersebut merupakan bagian yang paling vital. Tetapi biasanya saat menemukan kesalahan, kita langsung membawanya ke bengkel untuk mendapatkan perawatan, namun tidak pada pemilik mobil Toyota Fortuner kali ini.

Menemukan masalah pada rem mobilnya, pemilik Fortuner ini justru memilih untuk memasang stiker kata-kata yang mengungkapkan kekesalannya di mobil sekaligus mengungkapkan permasalahan pada mobilnya.

My Toyota sucks!! Brakes problem, No solution From TAM” tulisan tersebut tertempel di belakang mobil. Diperkirakan mobil itu dibeli pada Maret 2017.

Setelah mengetahui hal tersebut menjadi viral, pihak Toyota langsung memberikan klarifikasi mengenai hal itu.

Executive General Manager Marketing PT Toyota Asta Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan sudah mendapat info tersebut dari beberapa sumber, “Tentunya kami perihatin terhadap situasi yang terjadi pada kendaraan tersebut, apalagi penggunanya sampai mengekspresikan kekecewaannya. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan nyamanan tersebut.”

“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan dealer kami untuk mendapatkan detail kendaraan dan pemiliknya serta mengenai permasalahannya sehingga dapat melakukan quick action untuk mengatasi ketidak nyamanan pelanggan saat mengendarai kendaraan tersebut,” ujarnya kepada Okezone, Senin (4/12/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini