Image

Honda Civic & Nissan Sentra Terjun dari Pesawat yang Mengudara, Ini Akibatnya

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017, 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 06 15 1825927 honda-civic-nissan-sentra-terjun-dari-pesawat-yang-mengudara-ini-akibatnya-auCTXKg5nN.jpg Foto: Dailystar.com

HOUSTON - Apa jadinya jika mobil Honda Civic dan Nissan Sentra diterjunkan dari atas pesawat yang sedang terbang di udara? Ya jelas, mobil tersebut hancur di darat.

Itulah yang terlihat ketika sekelompok pria yang menamakan diri sebagai Tim Mission X melakukan aksi akrobatik yang menegangkan dengan terjun dari atas pesawat menggunakan mobil.

Dilansir dari dailystar.com pada Rabu (6/12/2017), mereka menaiki mobil dan terjun dari pesawat yang sedang terbang di langit di atas padang gurun Arizona, Amerika Serikat.

[Baca: Perusahaan Ini Kembali Pamer Mobil Terbang, Siap Mengudara 2020]

Dalam video yang diunggah menunjukkan kelompok ini terjun dari pintu belakang pesawat dengan mobil tanpa atap.

Tim Mission X terjun dengan kecepatan 120 mph. Namun saat mobil masih diudara berputar-putar, mereka melepaskan diri sehingga mobil jatuh lebih dulu ke darat.

Kemudian anggota kru yang merekam aksi ini dari darat meninjau mobil yang sudah menghantam bumi. Hasilnya, mobil tersebut sudah tampak seperti potongan logam akibat diterjunkan dari pesawat.

Sementara Tim Mission X selamat karena saat mobil masih di udara, mereka melepaskan diri dan mengembangkan parasut terjun payung, lalu mendarat mulus di dekat lokasi mobil jatuh.

Ajaibnya, tak satu pun dari anggota Tim Mission X yang terluka, namun mobil mereka rusak.

[Baca Juga: Mantap! Produsen Mobil 'Penjelajah Waktu' kini Bikin Mobil Terbang]

Video itu sendiri diunggah sebulan setelah perusahaan Inggris mengembangkan mobil terbang pertama di dunia.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini