Image

Unik dan Murah! Datsun Dimodifikasi Jadi Ferrari, Mau?

Kamis 07 Desember 2017, 10:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 15 1826535 unik-dan-murah-datsun-dimodifikasi-jadi-ferrari-mau-w1VyqvvjuQ.jpg Foto: Carscoops.com

JAKARTA - Apa jadinya jika mobil Datsun 2807Z buatan 1978 "disulap" jadi Ferrari GTO? Tentu saja modifikasi ini membuat orang yang melihatnya tertipu.

Setidaknya itulah yang terjadi ketika itu dilakukan warga Ameriksa Serikat di Florida.

Dilansir dari carscoops, dunia memang dibanjiri replika Ferrari 250 GTO yang begitu banyak sehingga seringkali sulit untuk mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu. Contoh kasusnya adalah Datsun yang dimodifikasi jadi Ferrari 250 GTO.

[Baca Juga: Datsun Matik Meluncur di 2018, Apa Kelebihannya?]

Di bagian depan, mobil modifikasi ini mirip dengan Ferrari sebenarnya dengan lampu utama yang identik dengan yang asli. Tiga lubang yang merupakan akses asupan udara persis di bawah kap mesin, sama dengan yang sebenarnya,

Ada juga stiker Cavallino besar di bagian sisi bodi di dekat spion yang membuat kita benar-benar tertipu.

Sementara pemiliknya dikabarkan menghabiskan banyak waktu dan uang untuk menyempurnakan eksteriornya. Kabinnya memang tidak begitu mengesankan karena terlihat seperti pesawat 280Z lama, setir dan pemilihan logo Ferrari yang dipesan benar-benar menyempurnkannya.

[Baca Juga: Bisakah Datsun GO Panca Standar Diubah Jadi 'Special Version'?]

Informasinya mobil modifikasi ini cukup murah bagi kebanyakan penggemar Ferrari. Sayangnya belum ada kabar mengenai harga pasti mobil tersebut.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini