Image

Legenda Truk "Dampingi" Peluncuran Generasi Terbaru Hino New Dutro, Ini Spesifikasinya

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 15 1826772 legenda-truk-dampingi-peluncuran-generasi-terbaru-hino-new-dutro-ini-spesifikasinya-vWNkpxJdLP.jpg Foto: Hino

JAKARTA - Setelah diluncurkan di Medan, Sumatera Utara, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kini meluncurkan produk terbarunya dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, 6 - 10 Desember 2017.

Produk yang diperkenalkan itu adalah Hino New Dutro 130 HDL yang masuk kategori truk ringan atau light duty truck. Truk ini memiliki spesifikasi rangka yang lebih panjang dengan kapasitas ruang kargo 5.4 M.

Sehingga memiliki kubikasi yang lebih banyak dari sebelumnya, yakni 18.9m3 atau meningkat 3.85 m3 . Dengan ruang kargo yang lebih besar ini membuat Hino New Dutro 130 HDL mampu membawa muatan barang lebih banyak dan sangat cocok sebagai armada pengiriman barang - barang di dalam kota.

Mendampingi truk Hino New Dutro 130 HDL, PT HMSI juga turut memboyong produk andalannya untuk segmen bisnis konstruksi atau jagoan dalam mengangkut beban berat yaitu sang legenda raja dump truck Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang merupakan market leader 17 tahun terakhir di Indonesia.

[Baca Juga: Truk Hino Disulap Jadi Rumah Tinggal Mewah]

Selama acara POMA berlangsung Hino juga memberikan promo khusus bagi pengunjung dengan pembelian Dutro akan mendapatkan Dutro. Promo ini berlaku mulai 6 Desember 2017 hingga 31 Mei 2018.

“Hino terus memberikan produk - produk terbaik dalam 35 tahun ini. Di mana dalam setiap produk kami kembangkan berdasarkan QDR (Quality, Durability dan Reliability) dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi Konsumen di Makassar dan membuat bisnis lebih mudah,” ujar Direktur HMSI Yuichi Naito dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (7/12/2017).

Ia menambahkan, untuk setiap pembelian unit Hino baru para pelanggan diberikan servis gratis selama 2 tahun atau 60.000 Km. Selain itu terdapat juga layanan express maintenance di mana ini merupakan perawatan berkala hanya dengan waktu 59 menit yang membuat pelanggan Hino di Sulawesi Selatan tidak tergangu jam operasional armadanya.

[Baca Juga: Tahun Ini, Hino Akan Jorjoran Produksi Truk]

Selain itu KMS selaku diler resmi juga memiliki servis kontrak dan kontrak suku cadang yang menjamin mendapatkan harga yang spesial dan juga pekerjaan servis yang bergaransi.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini