Image

Viral! Motor Besar Tabrak Emak-Emak Pemotor yang Gendong Anak

Zahrah Muhamad Afra, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 18:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 15 1826862 viral-motor-besar-tabrak-emak-emak-pemotor-yang-gendong-anak-2h8ljMTue0.jpg Screenshot dari video IG wowfakta

JAKARTA - Motor besar terlibat kecelakaan dengan motor bebek yang dikendarai seorang ibu sambil menggendong anaknya. Kejadian ini viral di media sosial instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun wowfakta, tampak motor besar jatuh dan terseret sembelum akhirnya menabrak motor bebek di depannya.

Video itu dibarengi dengan penjelasan bahwa kejadian bermula saat gerombolan motor besar melintas di jalan yang tak disebutkan namanya, lalu tiba-tiba motor bebek yang dikendarai ibu sambil menggendong anaknya belok kanan. Akibatnya motor besar di belakangnya oleng, jatuh lalu menabrak motor bebek tersebut.

[Baca Juga: Moge Terbelah Dua Setelah Terlibat Kecelakaan]

"Perempuan ketika mengendarai motor sering sekali menjadi viral. Karena terkadang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan suka seenaknya membawa kendaraan. Mulai dari tidak menyalakan lampu sein saat berbelok, menggendong anak, tidak memakai helm," demikian tulisan yang menyertai video tersebut.  

Lebih lanjut dalam video ini terlihat warga di sekitar dengan sigap membantu si ibu dan anaknya. Video kecelakaan itu telah mendapat 63.278 like dan 4.795 komentar di akun Instagram Rawrr18.

[Baca Juga: MANTAP! Nenek 101 Tahun Pandu Konvoi Ratusan Moge]

“Mogenya tidak salah, itu jalurnya buat pengendara berkecepatan tinggi dan mobil, ibu-ibunya ke tengah tanpa sein dan pelan ngambil jalur mobil ya jelas yang lagi laju pengen nyalip jadi kaget”. Yanniqsrihari berkomentar, “Banyakin raziah biar emak-emak yang tidak punya sim, tidak usah bawa motor. Dikira jalanan komplek bisa langsung belok seenaknya,” demikian komentar di akun tersebut.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini