Image

Bangga Sebagai Pria Terjelek di Zimbabwe, Pria Ini Bertekad Menangkan Mr Ugly World di Afsel

Febrianto, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 07:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 18 1826943 bangga-sebagai-pria-terjelek-di-zimbabwe-pria-ini-bertekad-menangkan-mr-ugly-morld-di-afsel-tTHhkAmv4R.jpg William Masvinu (Foto: Huffingtonpost)

HARARE - Dianggap mempunyai kekurangan secara fisik, janganlah menjadikan diri untuk minder. Selagi menyusukuri nikmat apa yang diberikan oleh Tuhan, makan akan ditambahkan nikmat oleh Yang Maha Kuasa.

William Masvinu, asal Zimbabwe adalah salah satu contohnya. Dianggap pria paling jelek, William malah bangga keadaan fisiknya. Bila orang lain berlomba untuk melakukan operasi plastik agar tampil lebih menarik, pria 43 tahun asal Epworth ini justru menyukainya.

Seperti dikutip dari Thisisafrica, dirinya bangga dengan wajahnya dan merupakan pemegang 5 kali kejuaraan, yang juga sebagai pemilik gelar Mr Ugly Zimbabwe 2017.

Tahun ini, saar memenangkan Mr Ugly Zimbabwe, William mengantongi 500 dolar AS dan membawa pulang seekor sapi. Runner-up Fanuel Musekiwa mengumpulkan 200 dolar AS, sementara pemenang sebelumnya Maison Sere menerima 100 dolar AS.

Dengan gelar yang dimilikinya, William akan mengikuti Mr Ugly World 2018 yang akan dilaksanakan di Afrika Selatan. Sama halnya dengan kontes kecantikan, pageleran Mr Ugly World butuh persiapan bagi peserta yang mengikutinya.

Pria pengangguran tersebut bertekad memenangkan kejuaran tersebut, usai dirinya kalah di tahun 2015, oleh Maison Sere. Saat kekalahan itu, dirinya melakukan protes dan menganggap pemilihannya kurang adil.

Saat itu William protes dan mengatakan bahwa saingannya tidak ada apa-apa, kecuali hanya tidak mempunyai gigi. Alih-alih akan merebut gelar di tahun 2016, namun urung dilakukan, karena kontes tersebut ditiadakan dan akan dilaksanakan akhir tahun ini.

"Kali ini saya mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti kontes. Tidak ada yang bisa membantah bahwa saya adalah orang paling jelek di Zimbabwe. Saya sekarang ingin membuat wajah buruk saya saya di luar negeri. Jika ada Tuan Ugly World, saya yakin akan membawa mahkota tersebut ke Zimbabwe," katanya. (feb)

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini