Image

Menteri Pertanian Kembali Temui Pimpinan KPK, Bahas soal Ini

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 337 1826679 menteri-pertanian-kembali-temui-pimpinan-kpk-bahas-soal-ini-sInZKyxK8E.jpg Mentan Amran Sulaiman datang ke KPK (Arie DS/Okezone)

JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang ini, untuk bersilaturahmi dengan pimpinan lembaga antirasuah tersebut.

Amran datang sekira pukul 13.30 WIB dengan mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang.

Amran mengaku kedatangannya tersebut untuk bertemu pimpinan KPK membahas permasalahan perkebunan kelapa sawit. Diskusi ini, sambung Amran, merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya.

"Diskusi tentang kelapa sawit, khususnya plasma, jadi kami akan diskusi dengan KPK," k‎ata Amran di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Sebelumnya, Amran pernah mendatangi dan berdiskusi dengan pimpinan KPK pada Senin, 13 Maret 2017. Pada pertemuan tersebut, Amran membahas masalah yang sama yakni terkait perkebunan kelapa sawit.

Namun, Amran belum ingin berspekulasi lebih jauh terkait adanya indikasi korupsi di bidang perkebunan sawit. Intinya, kata Amran, terdapat sejumlah permasalahan perusahaan pengelola perkebunan kelapa sawit yang akan dibahas dengan pimpinan KPK.

"Itulah lanjutannya diskusi (hari ini).‎ Ada plasma, ada kelapa sawit di areal hutan provinsi, ada perusahaan, ada kebun rakyat maju kita harus telaah dengan baik. Kita mencari solusi yang terbaik," tandasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini