Image

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Kramat Jati, Diduga Korban Penganiayaan

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 12:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 338 1826604 mayat-pria-ditemukan-membusuk-di-kramat-jati-diduga-korban-penganiayaan-Z9OrUMVUdW.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Seorang pria bernama Agus Salam (50) ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Haji Raijin, Kramat Jati, Jakarta Timur. Agus yang ditemukan dalam kondisi membusuk itu diduga menjadi korban penganiayaan karena terdapat luka menganga di kepala bagian belakangnya.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kramat Jati, AKP Entong Raharja mengatakan, mayat Agus ditemukan tergeletak di kamar rumah rumah rekannya bernama Mustafa pada Rabu 6 Desember 2017.

"Mungkin ada dugaan dianiaya, di bagian kepala belakang luka terbuka. Belum tahu luka sajam atau benda tumpul, yang pasti lukanya terbuka," kata Entong saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/11/2017)

(Baca juga: Tak Bayar Utang Rp180 Juta, Adik Ditusuk Kakak Kandung hingga Terkapar)

Entong menjelaskan, penemuan mayat itu bermula dari laporan istri korban, menyebutkan bahwa suaminya tidak pulang-pulang selama kurang lebih tiga hari. Mendapati laporan itu, petugas langsung mencarinya dan ditemukanlah si Agus di rumah Mustafa dalam keadaan tidak bernyawa.

Berkaitan dengan kasus itu, polisi langsung memeriksa tiga orang saksi untuk mengetahui penyebab kematiannya, yakni istri korban, warga sekitar dan Mustafa selaku pemilik rumah sekaligus rekan korban. Dan hingga saat ini polisi masih belum mendapatkan petunjuk prihal kematian Agus.

(Baca juga: Dianiaya dan Dirampok Cucu Sendiri, Nenek 1 Abad Masih Terbaring Lemah)

"Tiga saksi sudah dimintai keterangannya, Mustafa, istri korban, satu lagi namanya Feri, warga sekitar," pungkas Entong.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini