nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantu Warga, Kartini Perindo Sebar 750 Paket Beras di Tenjo Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 338 1826956 bantu-warga-kartini-perindo-sebar-750-paket-beras-di-tenjo-bogor-zN92TGHSt4.jpg

BOGOR - DPP Kartini Perindo menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 750 paket beras kepada warga di Kampung Panunggulan, RT 01 RW 08, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pengurus DPP Kartni Perindo, Zaene Mozin mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kartini Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bogor.

"Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu program dan kegiatan rutin dari Kartini Perindo, seminggu dua kali di berbagai wilayah," katanya, Kamis (7/12/2017).

Zaene menambahkan, warga Tenjo, Kabupaten Bogor sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. Hal tersebut terlihat dari membludaknya ratusan warga di lokasi bakti sosial.

"Warga sangat senang dengan adanya kegiatan Kartini Perindo ini. Bahkan warga minta kami untuk menambah itemnya. Karena kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat," jelas Zaene.

Pihaknya pun berharap, agar paket beras yang diberikan cuma-cuma kepada masyarakat ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringkankan beban ditengah mahalanya kebutuhan pokok.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Kartini Perindo akan terus secara rutin melakukan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya di sini, tapi di seluruh pelosok di Indonesia," tandasnya.

Dalam kegiatan ini, turut pula dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata, pengurus DPP Kartini Perindo dan pengurus lainnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini