Image

Penggemar Supercar di Jepang Bisa Nekat Pasang Knalpot 3.000 Meter ke Udara, Kok Bisa?

Zahrah Muhamad Afra, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 15 1827371 penggemar-supercar-di-jepang-bisa-nekat-pasang-knalpot-3-000-meter-ke-udara-kok-bisa-8bPxjNDdvV.jpg Foto: Carscoops.com

TOKYO - Jepang merupakan rumah bagi pecinta otomotif dengan segala budaya otomotifnya, khususnya di sektor supercar.  Ini benar-benar tidak seperti di negara lain.

Jepang dipenuhi dengan mobil sport produksi lokal, supercar terbaru dan terbaik, industri tuning yang lebih produktif.

Mengutip dari Carscoops pada Jumat (8/12/2017), baru-baru ini bintang drifting asal New Zealand, Mad Mike melakukan perjalanan ke Jepang. Mike memutuskan membuat film dokumenter yang merekam budaya supercar Jepang.

[Baca Juga: Lamborghini Huracan Porformante Vs Porsche 911 GT2 RS , Siapa Yang Unggul?]

Video tersebut dibuat sangat menarik, bahkan bintang supercar di sana Wataru Kato, menjadi sosok di balik Liberty Walk, yang lebih menyukai membuat tren daripada mengikutinya. Kato dengan mudah menciptakan beberapa kreasi supercar paling “liar”.

Di Jepang, harus sepuluh langkah lebih maju untuk menciptakan roda, cat, dan hal-hal aneh, namun dianggap menyenangkan oleh masyarakat setempat.

Jika harus memasang knalpot yang membentang 3.000 meter ke udara, mereka akan melakukan hal itu. Tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang mobil mereka, selama dapat mengekspresikan kepribadian mereka.

[Baca Juga: Ini Spesifikasi Lamborghini Urus yang 'Bertarung' di Kelas SUV]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini