Ditolak Threesome, Wanita Ini Gigit Buah Zakar Pasangannya

Febrianto, Okezone · Sabtu 09 Desember 2017 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 08 18 1827476 ditolak-threesome-wanita-ini-gigit-buah-zakar-pasangannya-FX8DrxEmXJ.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

EDINBURGH - Entah apa yang ada di pikiran Nunzia Del Viscio asal Merschant Crescent, Edinburg, Skotlandia, yang tega menyakiti mantan pacarnya. Ditolak melakukan threesome, dirinya menggigit buah zakar pasangannya.

Seperti dikutip dari STV, hal tersebut diungkap dalam persidangan di Pengadilan Edinburgh.

Dalam persidangan, disebutkan Del Viscio kembali ke sebuah flat bersama pacarnya Marcelo Palma dan teman-temannya setelah keluar malam pada 22 Mei 2017.

Palma mengatakan semua orang tertidur bersama Del Viscio, yang telah menggunakan kokain dan campuran obat-obatan yang tidak dikenal tadi malam. Di dalam kamar semua orang telanjang dan Del Viscio meminta berhubungan seks dengan cara threesome.

Dia menolak dan menyuruhnya keluar dari apartemennya setelah dia mulai menghancurkan kamar tidur.

"Saya mengambil pakaiannya dan melemparkannya ke arahnya," kata Palma.

"Kami saling menghina dan dia melawan saya dan menggigit buah zakar kiri saya. Saya melempar dua atau tiga pukulan dan meninju matanya untuk mendorongnya pergi. Lalu dia menarik kepalanya ke belakang dan buah zakar saya keluar," tambah Palma.

Namun, dalam persidangan, Del Viscio bersaksi, apa yang dilakukannya adalah bentuk pembelaan diri. Dirinya menunjukkan bekas luka di mata dan memar di wajahnya.

Polisi yang mendapatkan laporan, menjelaskan ketika tiba di flat, menemukan gigi Del Viscio penuh dengan darah.

Usai kejadian, Palma dilarikan Edinburgh Royal Infirmary, untuk dilakukan perawatan mengembalikan buah zakarnya ke tempatnya dengan menjalankan operasi 15 jahitan.

Atas perbuatannya, pengadilan memutuskan Del Viscio menjadi tahanan rumah yang tidak boleh keluar antara pukul 10 malam hingga 6 pagi selama enam bulan. Selain itu Del Viscio harus membayar kompensasi korban sebesar 500 pundsterling. (feb)

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini