Image

Sempat Tertunda karena Banjir, Kader Perindo Kota Pekalongan Blusukan Demi Fogging

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 17:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 512 1827456 sempat-tertunda-karena-banjir-kader-perindo-kota-pekalongan-blusukan-demi-fogging-U1Ffr6OL6B.jpg

PEKALONGAN - Meski sempat tertunda menyusul banjir melanda Panjang Wetan Rt 02 - 06 Rw 3 Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, bukan berarti DPD Perindo Kota Pekalongan membatalkan fogging atau penyemprotan massal yang sudah dijanjikan.

Justru para keder dari empat DPC dibawah DPD Partai Perindo Kota Pekalongan dengan antusias blusukan kelokasi tersebut.

Tak hanya kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo saja yang bersemangat, warga setempatpun sangat gembira menyambut kedatangan kader partai berlogo rajawali biru ini. Mereka mengantarkan kader partai perindo ketempat-tempat mana yang perlu di fogging.

Seperti yang ditunjukan Sutejo Sulaksono salah satu warga setempat ini. Dengan kepedulian dari Sutejo yang merasa khawatir warganya terjangkit nyamuk pasca banjir ini.

Ia berinisitif mendatangi pihak RT dan RW untuk dilakukan fogging. Dan akhirnya, pengurus rukun tetangga dimana Sutejo ini tinggal,setuju untuk mengajukan fogging ke Perindo.

"Fogging sempat tertunda. Seharusnya dilaksanakan 10 Desember 2017. Tetapi karena pada hari tersebut banjir melanda kota Pekalongan Maka dibatalkan dan diganti pada hari ini,"terang Ketua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan David Santosa, Jumat (8/12/2017).

Menurut David, kegiatan ini disamping adanya permintaan warga juga karena wilayah tersebut habis terkena banjir. Diimana pasti banyak nyamuk yang ditimbulkan dari barang barang bekas kebanjiran yang menumpuk.

David berharap, Partai Perindo Kota Pekalongan tetap eksis dan kader melakukan banyak kegiatan yang berfungsi dan membawa makna bagi masyarakat.

"Yang mana hal itu sesuai dengan visi misi yang dicanangkan oleh Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa Perindo harus bisa mensejahterakan rakyat," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini