Tak Kunjung Pulang, IRT Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Musala

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 08 Desember 2017 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 08 525 1827305 tak-kunjung-pulang-irt-ditemukan-tewas-tergantung-di-dalam-musala-4dg2QxyyIA.jpg Ilustrasi Gantung Diri (foto: Okezone)

BOGOR - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Siti Kopsyah (33) ditemukan tewas gantung diri di dalam musala samping rumahnya di Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Megamendung, AKP Aulia Djabar mengatakan jasad Siti pertama kali ditemukan oleh suaminya Hendra sekira pukul 01:00 WIB. Saat itu, Hendra dan anaknya tengah mencari Siti yang tak kunjung pulang ke rumah hingga larut malam.

 (Baca Juga: Suami di Banjarmasin Gantung Diri Usai Siram Istri dengan Air Keras)

"Karena belum pulang ke rumah sampai malam, suami dan anaknya mencari korban. Setelah dicari, korban ditemukan tergantung di dalam musala samping rumahnya," katanya, Jumat (8/12/2017).

Terkejut melihat istrinya tergantung, suami Siti lun melaporkan temuannya itu ke Polsek Megamendung. Polisi yang datang ke lokasi, langsung membawa jasad Siti ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan sementara sejumlah saksi dan tempat kejadian perkara, dugaan sementara Siti Kopsyah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena terhimpit masalah ekonomi.

"Dugaan sementara karena faktor ekonomi. Sekarang jasadnya sudah dimakamkan pihak keluarganya di pemakaman umum setempat," pungkas Aulia.

(Baca Juga: Cinta Tak Direstui Orangtuanya, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini