Image

Minibus Tabrak 2 Siswa SMP, 1 Tewas dan Lainnya Kritis

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 18:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 525 1827474 minibus-tabrak-2-siswa-smp-1-tewas-dan-lainnya-kritis-6dBsudNtyz.jpg ilustrasi

INDRAMAYU – Sebuah minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi E 1111 TM yang dikemudikan Marjuni menabrak dua pelajar yang tengah berdiri di pinggir Jalan Desa Bungkul, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Akibatnya, satu pelajar tewas dan satu lainnya masih kritis.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha, mengatakan kejadian tersebut berawal saat minibus yang dikemudikan Marjuni melaju dari Sindang menuju Simpang Lima. Namun, saat di lokasi kejadian minibus tersebut hilang kendali sehingga menabrak dua pelajar yang tengah berdiri di bahu jalan.

"Atas kejadian ini, satu orang tewas di tempat dan satu lainnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dengan kondisi kritis," tuturnya, Jumat (8/12/2017).

Asep menyebutkan, korban meninggal dunia adalah Santoso (15) warga Desa Bungkul, Kecamatan Indramayu. Korban kritis adalah Nurwanto (15) warga Desa Panyindangan, Kecamatan Sindang. Keduanya merupakan pelajar di salah satu SMP di Indramayu.

(Baca Juga: Truk Seruduk 3 Mobil Pikap, 2 Orang Tewas Mengenaskan)

Sementara itu, Asep melanjutkan, minibus tersebut ringsek karena hantaman yang begitu keras. Dari hasil pemeriksaan, diduga pengemudi mengantuk sehingga hilang kendali.

"Pengemudi merupakan PNS di lingkungan Kabupaten Indramayu. Saat ini masih menjalani pemeriksaan," terangnya.

Polisi pun mengamankan minibus tersebut.

"Kami juga mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi E 1111 TM berikut STNK dan SIM pengemudi. Kasus ini masih dalam penanganan kami," katanya.

(Baca Juga: Diduga Rem Blong, Bus Wisata Tabrak Tebing 2 Penumpang Tewas)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini