All Out Menangkan Khofifah-Emil, Demokrat Pasang Billboard di 1.500 Titik

Syaiful Islam, Okezone · Sabtu 09 Desember 2017 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 09 519 1827662 all-out-menangkan-khofifah-emil-demokrat-pasang-billboard-di-1-500-titik-3cQiSwFL2J.jpg Khofifah-Emil. (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Sebagai upaya memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018, Partai Demokrat sudah memasang billboard bergambar Khofifah-Emil di sejumlah titik.

Dalam papan reklame itu juga ditampilkan gambar Soekarwo (Pakde Karwo) selaku Ketua DPD Demokrat Jatim dan Renville Antonio sebagai Sekretaris DPD Demokrat Jatim. Billboard itu bertuliskan Kerja (Khofifah-Emil) dari Demokrat untuk Jawa Timur.

"Nantinya billboard semacam ini terpasang di seluruh kota/kabupaten di Jawa Timur. Targetnya billboard dipasang pada 1.500 titik,” terang Renville pada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat 8 Desember 2017.

(Baca juga: Hadapi Pilgub Jatim 2018, Khofifah-Emil Dardak Tegaskan Hindari Black Campaign)

Menurut Anggota DPRD Jatim ini, pemasangan billboard tersebut merupakan bentuk nyata dukungan Partai Demokrat terhadap Khofifah-Emil. Selama ini masyarakat masih ada kepada pasangan mana Pakde Karwo memberikan dukungan.

"Nah, dengan ini bisa menjawab keraguan tersebut. Kita all out mendukung Khofifah dan Emil. Pemasangan billboard adalah instruksi langsung Pakde Karwo kepada seluruh DPC Demokrat, anggota legislatif Fraksi Demokrat dan seluruh kader di Jatim," ungkapnya.

Pesan Mensos Khofifah kepada Pilar-Pilar Sosial untuk Menjaga Pancasila dan NKRI

Pantauan di lapangan, billboard pasangan yang diusung Demokrat, Golkar dan Hanura itu terpasang di wilayah Brantas dan Mataraman, di antaranya Mojokerto, Nganjuk dan Madiun. Keberadaannya sangat jelas karena terpasang pada titik-titik strategis.

Dalam billboard tidak ada kalimat calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Hanya bertuliskan Kerja (Khofifah-Emil) dari Demokrat untuk Jawa Timur. Pemasangan billboard pada sejumlah titik merupakan bentuk totalitas Pakde Karwo selaku Ketua DPD Partai Demokrat Jatim dalam memenangkan pasangam Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini